Global Notification

Selamat datang di Pawsub - Tempat download anime x265/HEVC subtitle indonesia | Iklan sedikit, Anime List dan Sulih List sudah Tersedia di Menu sebelah kiri atas

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta
7.5
13.3334

Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Sinopsis Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Download anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta bahasa Indonesia lengkap dan baru di Pawsub: Anime x265/HEVC. Kami menyediakan anime x265, BD anime, manga, dan manhwa yang dapat kalian download/streaming online gratis.

List Episode/Batch Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Sebagai teman sekamar Ai Mie, perhatian Kaede Komura selalu tertuju padanya. Tertarik oleh pesona imutnya, yang dia inginkan hanyalah dia akan memandangnya dengan mata indah di bawah kacamatanya. Namun hanya beberapa hari setelah berkenalan, Kaede menyadari sesuatu yang berbeda pada Ai: matanya menyipit dan kacamatanya hilang. Meskipun demikian, dia masih menganggapnya menggemaskan!

Tak disangka, Ai cenderung melupakan kacamatanya. Memiliki penglihatan yang buruk, dia mengalami kesulitan menjalani hari-harinya di sekolah. Syukurlah, Kaede sangat bersedia membantunya. Saat Ai mulai mengandalkannya, perasaan Kaede terhadapnya semakin tumbuh. Demikian pula, meski rabun jauh, Kaede perlahan menjadi orang yang selalu ingin dilihat Ai.

Episode 03/12
Release Jul 4, 2023
Premiered Summer 2023
Studio GoHands

Rekomendasi

Comments (2)

Sorted by
  1. Fapudoll
    +40
    Min BD nya Houseki no Kuni dong yg x265.